5 Game PC Desember 2018 Wajib dicoba (versi kincir.com)

Liburan sebentar lagi datang nih, yang ga kebagian tiket liburan jangan sedih mending manfaatin pc kesayangan kalian, siapkan game-game terbaik tahun ini, buat kalian mainin saat liburan nanti, bingung mau game apa aja yang bagus dan menarik untuk dimainkan? Yuk simak 5 game pc dibawah ini yang dilansir dari kincir.com

1. Just Cause 4 (4 Desember)

Pernah main atau selalu ngikutin seri Just Cause? Di Desember, Avalanche Studios dan Square Enix akan merilis seri keempatnya Just Cause. Game bergenre action-adventure ini berlatar pada environment open-world. Selain itu, protagonis seri-seri sebelumnya, yaitu Rico Rodriguez, akan kembali menjadi protagonis game ini.

Just Cause 4 mengambil latar tempat di negara fiksi Amerika Selatan bernama Solis. Di seri ini, Rico akan berhadapan dengan Black Hand, pasukan prajurit terkuat di dunia yang dikelola oleh Gabriella Morales. Ternyata, Black Hand pernah berkerja sama dengan Salvador Mendoza dari Just Cause dan Sebastiano Di Ravello dari Just Cause 3.

Prediksi Kincir: Just Cause 3 memang enggak sebagus dua seri sebelumnya. Walau agak meragukan, berharap saja Avalanche Studios dapat memperbaiki kesalahannya di seri ini.

 

2. Mutant Year Zero: Road to Eden (5 Desember)

Apa jadinya jika manusia mutan, bebek, dan babi membentuk tim untuk melakukan petualangan? Nah, hal absurd tersebut bisa kita  temukan di Mutant Year Zero: Road to Eden. Game yang dikembangkan oleh The Bearded Ladies dan Funcom ini menggabungkan berbagai elemen, seperti turn-based combat, stealth, dan strategi.

Mutant Year Zero: Road to Eden berlatar tempat pada dunia post-apocalyptic, saat semua manusia telah menghilang. Sebagai gantinya, Bumi ditempati oleh berbagai mutan, humanoid yang cacat, dan hewan yang berevolusi seperti manusia. Di game ini, kita akan menemui tiga karakter utama, yaitu Dux, Bormin, dan Selma yang ingin menuju ke Eden.

Prediksi Kincir: Dari cuplikannya, sih, tampaknya game ini cukup menjanjikan. Apalagi dengan berbagai elemen yang dihadirkan di game ini.

 

3. Beholder 2 (5 Desember)

Pengembang game indie Warm Lamp Games beserta penerbit Alawar Premium akan merilis sekuel Beholder di Desember. Seperti game pertamanya, Beholder 2 punya tema dan nuansa grafis yang cukup gelap. Sangking gelapnya, kita mungkin akan mengira jika Beholder 2 adalah game horor.

Di game ini, kita berperan sebagai seorang karyawan baru yang bekerja di kantor Kementrian. Nantinya, kita bisa memutuskan karakter kita akan menjadi karyawan yang seperti apa. Bahkan kita bisa menjadi karyawan yang bijak dan bertanggung jawab atau karyawan yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan posisi Perdana Menteri.

Prediksi Kincir: Walau enggak dikembangkan oleh pengembang besar, game ini tampaknya cukup bisa diperhitungkan.

4. Dusk (10 Desember)

Kata siapa game enggak bisa dibuat oleh satu orang saja? Buktinya, Stardew Valley menjadi salah satu game yang diterima dengan baik oleh para gamer. Nah di Desember nanti, bakal ada game terbaru yang hanya dikembangkan oleh satu orang, yaitu Dusk. Game ini dikembangkan oleh David Szymanski dan diterbitkan oleh New Blood Interactive.

Dusk hadir dengan tampilan grafis retro layaknya game era 80-an dan bergenre FPS. Game ini berlatar tempat di kota fiksi bernama Dusk. Kita akan berperan sebagai pemburu harta karun tak bernama yang hendak mencari harta karun di kota tersebut. Walau belum dirilis secara resmi, Dusk sudah hadir dalam bentuk Early Access di Steam, loh.

Prediksi Kincir: Early Access-nya saja sudah mendapatkan penilaian yang sangat positif. Rasanya, enggak perlu ragu dengan kualitas versi full gamenya.

 

5. Insurgency: Sandstorm (12 Desember)

Selain Dusk, Desember bakal kedatangan game FPS lainnya dari New World Interactive dan Focus Home Interactive. Buat kalian yang belum tahu, game ini merupakan sekuelnya Insurgency yang dirilis pada 2014. Seperti game pertamanya, Insurgency: Sandstorm menampilkan status bar yang sangat sederhana. Gameplay-nya juga sangat intens dengan berbagai senjata yang mematikan dan tingkat realisme yang tinggi.

Prediksi Kincir: Game ini sepertinya punya konsep yang mirip dengan CS:GO atau Point Blank. Penggemar FPS sepertinya bisa mempertimbangkan game ini.

Nah siap siap dah kosongin harddisk pc kalian buat install game diatas, biar liburan kalian ga basi, sapa tau bisa tamat main 5 game diatas. (sumber: kincir.com)

 

Baca berita lain :

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial